Hulu Balang Bentan Bhakti Sosial Warga Tertimpa Musibah

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Bermula dari Seorang Warga Bernama “Sudarsono,” warga Kediri tidak memiliki tempat tinggal tetap, mengalami kecelakaan sepeda motor, akibat dari jatuhnya dari jatuhnya dari sepeda motor tersebut Sudarsono mengalami kelumpuhan, kata Norman Hulu Balang Bentan kepada awak media, Sabtu (07/11/2020).

Selanjutnya  Norman mengatakan, Sudarsono saat tinggal disalah satu warga, Jalan Hangtuah Kp. Raya Gg. Sakinah RT.002 RW.009, Kecamatan  Bintan Utara, kerena tidak memiliki keluarga, karena ada warga yang simpati atas nasibnya, seorang warga rela dan ikhlas menumpangkan bertempat tinggal sementara, ujar Norman.

Sudah 10 hari Sudarsono dirumah warga tersebut yang bernama “Feri,’ informasi ini sampai ke Panglima Hulu Balang Bentan, Normansyah, beserta Soladaritas Sosial Bersama (SSB), Relawan ADI (Aidil, Dedek, Indra ), melaporkan kepada Pjs. Bupati Bintan, Burhalimar, beserta kepala Dinas Kepulauan Riau” Bisri, Sabtu (07/11/ 2020), pukul 14.00 WIB.

Hulu Balang Bentan bhakti sosial warga tertimpa musibah. (Foto: Istimewa)

Hulu Balang Bentan beserta jajaran Bergerak Cepat membantu Sudarsono untuk dirujuk ke Rumah Sakit Otorita Batam, untuk penanganan medis lebih lanjut, ujar Norman.

Selanjutnya  Norman menyampaikan kalau di Izinkan Allah SWT, saudara Sudarsono sembuh akan dipulangkan ke Kediri kampung halamannya Jawa Timur Kediri agar berkumpul bersama keluarganya, ungkap Norman.

Hulu Balang Bentan, menyampaikan ribuan terima kasih terhadap Pjs. Bupati  Bintan Burhalimar, Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau, Bisri, yang juga peran serta dalam menbantu saudara Sudarsono, beserta juga pihak – pihak yang terlibat dalam proses pengobatan selama ini, ucap Hulu Balang Bentan, Normansyah.

Kita berdoa semoga Saudara kita Sudarsono cepat sembuh dan bisa kembali ke keluarganya di Kediri Jawa Timur, tutup Norman. (*)

Berita Terkait