Kodim 0316 Batam Gelar Karya Bakti TNI Tahun 2021

Editor: Nike
Pembukaan Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0316 Batam di Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung Kota Batam, Senin (8/11/2021). (Foto, JN, jalurnews)

JALURNEWS.COM, BATAM – Pelaksanaan kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0316/Batam Tahun 2021 bekerjasama dengan pemerintah daerah Kota Batam qsecara resmi dibuka oleh Plt.Camat Sagulung Muhammad Hafiz, Senin (8/11/2021) di Kaveling Bukit Kamboja RW.015, Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0316/Batam diwakili oleh Pasi Ter Kodim 0316, Kapten Inf T.M Tarigan didampingi Danramil 02 Batam Barat Kapten Hendri. Selain dihadiri Personil TNI, juga dihadiri oleh Dinas Perkimtan Kota Batam, Kapolsek Sagulung Iptu Niki, Lurah Borhan ST, Ketua LPM Kecamatan Sagulung Ibrahim, Ketua LPM Sungai Pelunggut Lammarudut Situmorang, dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat.

Pada kesempatan itu, Muhammad Hafiz menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Kodim 0316 Kota Batam untuk kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2021bekerjasama dengan Pemerintah Kota bersama rakyat dengan cara bergotong royong.

“Karya Bakti TNI ini meliputi pembangunan peningkatan infrastruktur semenisasi jalan sepanjang 1.9 kilometer dan juga drainase sesuai kebutuhan jalan tersebut,” kata Hafiz.

Muhammad Hafiz juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat selama proses program pembangunan peningkatan infrastruktur dan drainase di Kaveling Kamboja beberapa hari kedepen.

Lajut Hafiz menambahkan program pemerintah Kota Batam ini dilaksanakan secara swadaya yang melibatkan TNI-POLRI dan masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur dan drainase ini dilakukan secara swadaya untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat,” pintanya.

Sementara Danramil 02 Batam Barat, Kapten Hendri mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah Kota Batam yang bekerjasama dengan TNI Kodim 0316 Batam.

“Kegiatan ini dinamakan Karya Bakti TNI Tahun 2021 bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam. Pengerjaan peningkatan infrastruktur dan drainase ini dilakukan dengan cara bergotong royong melibatkan TNI-POLRI dan masyarakat,” ungkapnya.

Kapten Hendri juga berharap tidak ada kendala selama proses pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur dan drainase tersebut.

“Mari kita sukseskan program pemerintah Kota Batam ini demi kemajuan dan keindahan Kota Batam yang kita cintai ini,” tutupnya. (Leo)

Editor: Gopok

Berita Terkait