DPC AJOI Jalin Silaturahmi Dengan Camat Bengkalis, Ini Harapannya

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Untuk mempererat tali silaturahmi di pemerintahan Kecamatan Bengkalis Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis bersilaturahmi dengan Camat Bengkalis, Selasa (22/03/22).

Silaturahmi ini bertujuan untuk saling mempererat lagi tali persaudaraan sesama umat muslim, karena kita sudah mulai memasuki bulan Ramadhan dan sudah semestinya kita saling maaf memaafkan.

“Alhamdulillah kawan-kawan wartawan sudah bersilahturahmi kekantor kami ini, semoga silahturahmi ini terus kita jalin. Apa lagi wartawan itu kontrol sosial bagi pemerintahan,”ungkap Camat Bengkalis Ade Suwirman di Ruangan Kantor Camat Desa air putih.

Ade Suwirman juga, sangat mengapresiasi niat baik dari kawan-kawan media yang tergabung di DPC AJOI Bengkalis untuk saling membuka pintu maaf dalam menyambut bulan baik ini, karena sudah seharusnya kita sebagi umat muslim seperti itu, karena kita sendiri kadang tidak sadar akan kesalahan yang kita perbuat.

“Saya atas nama pribadi beserta staf Kecamatan Bengkalis juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan dan masyarakat Bengkalis disengaja maupun yang tidak di sengaja, karena kita manusia tempatnya khilaf dan salah,” ucap camat Ade.

Ade juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Bengkalis untuk bisa saling menghargai, menjaga ketertiban selama menjalankan ibadah puasa nantinya, juga tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini masih ada.

“Kita berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa menjalani aktivitas sehari-hari kita seperti biasanya,”terang Ade.

Ketua DPC AJOI Kabupaten Bengkalis Fadli menyatakan bahwa silahturahmi ini sangat penting, apa lagi kita ini tergabung di organisasi wartawan.

“Alhamdulillah sambut bapak Camat sangat logowo dengan kita bersilahturahmi, apa lagi sebentar lagi kita udah menyambut bulan Ramadhan, jadi teman-teman DPC Ajoi Bengkalis memintak maaf terlebih dahulu kepada pemerintah kecamatan Bengkalis,” Ungkap Fadli.(fad)

Berita Terkait