Program Babinsa Masuk Dapur Warga, Kades Temeran Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI AD Kodim Bengkalis

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Kepala Desa Temeran kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis, Arifin mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para Babinsa yang melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur. Karena menurutnya program Babinsa Masuk Dapur ini merupakan program sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga kehadiran TNI AD benar-benar bisa dirasakan oleh Rakyat

“Saya mewakili warga Desa Temeran menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AD atas perhatiannya kepada masyarakat, semoga program ini akan tetap terus berkelanjutan agar terus bisa membantu kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat,” tuturnya.

Dikarenakan Koramil 01/Bengkalis salah satunya yang hingga kini terus gencar menjalankan program sosial tersebut, melalui para Babinsa program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat itu dinilai sangat bermanfaat dalam membantu kesulitan rakyat.

Seperti hari ini, Sabtu (20/05/23) Koramil 01/Bengkalis mengutus dua Orang Babinsanya yakni Sertu SB. Batubara dan Serda S.Pasaribu untuk menyambangi salah satu rumah warga di wilayah Binaannya Desa Temeran, Kecamatan Bengkalis.

Sertu SB Batubara yang memimpin giat tersebut mengatakan bahwa untuk sasaran program Babinsa Masuk Dapur kali ini adalah kediaman Rusli warga Desa Temeran.

Dengan membawa buah tangan berupa sembako kedatangan kedua Babinsa Koramil Bengkalis itu yang didampingi Ketua RT setempat disambut oleh Pria 55 tahun itu dengan ramah dan rasa keharuannya.

“Kita juga membantu memasak makanan yang kita lakukan langsung di Dapur rumah pak Rusli dan menyiapkan untuknya,” kata Batubara menjelaskan

“Yang kita laksanakan ini sesuai dengan Perintah Bapak Kasad Kepada Seluruh Babinsa Untuk Membatu Kesulitan Rakyat Dengan Program Babinsa Masuk Dapur ini,” ungkapnya lagi.(M)

Berita Terkait