Kafilah Pambang Pesisir Ikut Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke 28 Tingkat Kecamatan Bantan

Editor: Redaksi

BENGKALIS – Pemerintah Desa Pambang Pesisir ikut memeriahkan Pawai Ta’aruf jelang pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat kecamatan Bantan ke 28 tahun 2023, Selasa sore 25 Juli 2023.

Pawai ta’aruf tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Bantan Aulia Army Effendi, S.STP di Stadion Desa Desa Berancah kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis.

Kepala Desa Pambang Pesisir Pasla mengatakan, bahwa pawai ta’aruf tersebut merupakan wujud dukungan demi mensukseskan acara MTQ tingkat kecamatan Bantan.

“Ini salah satu wujud dukungan kami demi mensukseskan acara MTQ nanti malam,” ungkap peria kulit sawo matang itu.

Pasla juga menyampaikan, bahwa jumlah kafilah yang ikut pawai ta’aruf sekitar 200 peserta yaitu perangkat desa, BPD, LAM, Pemuda, RT RW, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan ibu PKK.

“Alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias mengikuti kegiatan pawai takruf ini. Dan berharap Qori serta Qoriah dari desa kami bisa meraih juara pada MTQ tingkat kecamatan Bantan tahun ini,” tuturnya.

Selain itu Camat Bantan Aulia Army Effendi, S.STP menyampaikan dalam pidatonya saat pembukaan, dalam pawai Ta’aruf ini semoga hubungan Silaturahmi semakin erat dan kuat,sesuai dengan namanya Ta’aruf adalah saling mengenal satu sama lain.

“Mari kita meriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ tingkat kecamatan Bantan ke XXVIII Tahun 2023 di kecamatan Bantan,” ucap camat.

“Kami berharap para peserta pawai ta’aruf agar tertib dalam mengikuti kegiatan pagi hari ini,terimakasih untuk bapak TNI-POLRI ikut serta dalam kegiatan ini,” Pinta Camat.(tim)

Berita Terkait