Dawam: OPD Memenuhi Syarat dan Ketentuan, Dipersilahkan Mengikuti Seleksi Sekdakab Lampung Timur

Editor: Nike
Bupati Dawam menjadi Pembina Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur

JALURNEWS.COM, Sukadana – Bupati M.Dawam Rahardjo menjadi Pembina Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Halaman Depan Pemkab Lampung Timur, Senin (24/05/2021).

Dalam apel tersebut M.Dawam Rahardjo menyampaikan kepada seluruh Kepala OPD bahwa Kabupaten Lampung Timur akan membuka seleksi Sekda.

“Saya sampaikan kepada seluruh kepala OPD yang memenuhi syarat dan ketentuan kami persilahkan untuk mengikuti seleksi Sekda Kabupaten (Sekdakab) Lampung Timur, mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik untuk kemajuan Lampung Timur,” Ujarnya.

M.Dawam Rahardjo berharap kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Lampung Timur untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam rangka mewujudkan tata Pemerintahan yang bersih, baik dan berwibawa.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran, untuk terus meningkatkan kinerja, terutama dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang bersih, baik dan berwibawa yang merupakan tuntutan publik dalam menjalankan roda Pemerintahan yang harus kita respon positif,” ucap Dawam.

Lanjut beliau, “Kita harus optimis apabila kita bertekad bulat bekerja keras dan bekerjasama serta berbuat yang lebih banyak dan lebih baik untuk kepentingan masyarakat pasti kita dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur,” tuturnya.

Hadir dalam apel tersebut, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Yusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Ka. OPD serta Para Kepala Bagian di Lingkungan  Pemerintah Lampung Timur. (Shodiq)

Berita Terkait