Sinergitas Antar Instansi, Bea Cukai Batam Kunjungi Kantor Imigrasi Batam

Editor: Nike
Bea Cukai Batam Kunjungi Kantor Imigrasi Batam

JALURNEWS.COM, Batam – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam menerima kunjungan kerja Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam hari ini pada pukul 13.30 WIB. Bertempat di aula kantor, Kepala Kantor Bea dan Cukai Batam, Ambang Priyogo, dan jajaran disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Batam, I. Ismoyo, beserta Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator.

Kunjungan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam ke Imigrasi Batam dalam rangka penguatan tugas dan fungsi serta meningkatkan sinergi dan koordinasi. Acara dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi Batam menyampaikan rasa bahagia atas kunjungan Kantor Bea dan Cukai Batam serta kesiapan untuk berkoordinasi.

Sebelumnya, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam telah malakukan kunjungan kerja terkait keisisteman pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B pada tanggal 24 Mei 2021 lalu. Kunjungan tersebut memberikan insight kepada Imigrasi Batam dalam pemanfaatan sistem informasi dalam menunjang tugas dan fungsi petugas Imigrasi Batam.

Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan Bea dan Cukai Batam dan Imigrasi Batam dapat saling berkoordinasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi menjaga kedaulatan Indonesia.

Berita Terkait