Hari Terakhir Penutupan MTQ Ke-50 Provinsi Jambi, Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat dan Terima Kasih

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Alhamdulillah penyelenggaraan MTQ Ke-50 Provinsi Jambi dari hari pertama kedatangan tanggal 30 September hingga penutupan hari ini 8 Oktober 2021 berjalan lancar, tertib, aman dan sukses Baik sukses sebagai penyelenggara, sukses menjaring potensi para qori qoriah peserta MTQ dan Tanjab Barat Sukses sebagai Juara Umum.

Bupati H. Anwar Sadat mengucapkan selamat kepada seluruh qori qoriah yang berhasil meraih prestasi dan kepada yang belum berhasil Bupati berpesan jangan kecil hati tetap memacu diri untuk berprestasi di MTQ yang akan datang. Bupati juga mengucapkan selamat jalan kepada seluruh kafilah se-provinsi Jambi, mohon maaf jika selama di Tanjab Barat ada yang kurang berkenan dalam penyambutan, sarana prasarana dan pelayanan.

Semoga pelaksanaan MTQ memberi pengaruh positif yang dirasakan nyata dalam perkembangan syiar Al-quran di Provinsi Jambi. Serta berhasil mewujudkan cita-cita membangun generasi Qurani berakhlakul karimah menuju Jambi MANTAP dan Tanjab Barat BERKAH.

Penulis misdi

Berita Terkait