Misteri Hilangnya Tokeh Cokelat dan Mobil Ditinggalkan di Pinggir Jalan Berlumuran Darah, Tapi Bo’ong!

Editor: Nike
Mobil pickup Suzuki APV yang ditinggalkan di pinggir jalan yang berlumuran darah

JALURNEWS.COM, Aceh Tenggara – Tapi Bo’ong!! Begitulah kalimat Ucapan yang sering di ucapkan Generasi Millenial sekarang, Abdul Rasid (38) warga Batu Hamparan, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara (Agara), tokeh cokelat yang di kabarkan terkena begal menghilang, yang Sontak membuat Heboh, akhirnya informasi dari Istrinya masih hidup.

Informasi masih hidup itu, didapatkan dari hasil keterangan Istri Abdul Rasid Suriani (37) kepada Media pada, Sabtu (22/10/2021).

Suriyani (37) istri korban, mengatakan, suaminya yang dikabarkan korban kasus dugaan kriminal yang telah menghebohkan masyarakat Aceh Tenggara sepekan ini dan sempat menjadi pusat perhatian Publik, menghilang itu, masih hidup.

Dugaan kejadian begal kemarin hanya akal-akalan suaminya, untuk bisa lari bersama seorang wanita. tanpa menyebut Identitas dan teman wanitanya serta dia pergi ke daerah mana.

Suriani Mengungkapkan “Dia pergi bersama seorang wanita, tetapi tidak menyebutkan tempat ia berada”

Kabar dia masih hidup, dia, tadi malam suaminya menghubungi dan menyampaikan pesan lewat Telpon nomor HP nya, Dia hanya mengatakan tak perlu lagi untuk di cari.

” Saya sudah pergi bersama seorang wanita, tak perlu lagi untuk di cari, untuk saat ini, saya bersama teman wanita,” jelasnya. akan tetapi nomor yang di gunakan adalah no Hp Baru.
(sesuai pemberitaan sebelumnya Hp suaminya tertinggal di dalam mobil)

Suriani saat di telpon suaminya saat sedang berada Mapolres Aceh Tenggara, dengan menggunakan nomor HP baru.

Namun, benar-benar ‘prank’ tingkat dewa yang dilakukan Abdul Rasid ini. Setelah membuat warga se-Kabupaten Aceh tenggara bahkan sampai ke kabupaten Karo heboh bukan kepalang, malah ia nya dikabarkan masih hidup serta sehat walafiat. Lucunya lagi, sang ‘prangker’ (pembuat ‘prank’) tengah asik bersama dengan wanita idaman lain (WIL).

Dari Sejumlah informasi yang berkembang kalau Abdul Rasyid pergi meninggalkan Istri ya, pergi dengan wanita lain ke daerah mana . Namun sejauh ini belum mendapat konfirmasi.

(Edy.S.G)

Berita Terkait