Wabup Sambut Kepulangan 372 Jemaah Haji Tanjabbar

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan SH sambut langsung kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Tanjabbar, Selasa (18/07/23).

Jemaah Haji Asal Tanjabbar yang tergabung dalam embarkasi Haji antara Provinsi Jambi berjumlah 373 Jemaah dan yang kembali ke Tanjabbar berjumlah 372 Jemaah karena ada 1 (satu) Jemaah yang meninggal.

Saat menyambut Jemaah Haji didalam Bus, Wabup mengucapkan selamat kembali ke tanah air dan semoga menjadi Haji yang mabrur.

“Kemarin berangkat 373 Jemaah diluar pendamping kembali dengan 372 Jamaah karena ada 1 (satu) yang meninggal di Tanah Suci, semoga yang meninggal diterima semua amal baiknya dan ditempatkan di sebaik-baiknya tempat, sekali lagi atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kembali ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur,” tutur Wabup.

Kegiatan penyambutan yang dilaksanakan di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun-alun) Kualatungkal tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag Di Lingkup Sekretariat Dearah, Para Keluarga Jemaah serta tamu undangan lainnya.

Penulis misdi/tjb

Berita Terkait