HPN ke 75: Pemko Tanjungpinang Tanam Pohon Bersama Insan Pers

Editor: Nike
49 pembaca
Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma, usai penanaman pohon bersama Insan Pers | Foto: jalurnews.com

JALURNEWS.COM, Tanjungpinang – Bersempena Hari Pers Nasional ke 75, Pemko Tanjungpinang bersama Insan Pers lakukan Penanaman Pohon. Selasa pagi (09/02/2021) di halaman Quran Centre Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S. iP dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat memperingati Hari Pers Nasional ke 75 tahun 2021 dan mengatakan pers sebagai kontrol sosial sangat berperan besar dalam perjalanan pembangunan negeri, terkhusus Kota Tanjungpinang.

Saya bersama jajaran pemko tidak anti kritik, bahkan seperti yang saya sampaikan ini hari ini justru seluruh jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang menjadi lebih dewasa kami dibentuk karena keadaan.

Wali Kota Tangjungpinang, Hj.Rahma saat menyampaikan sambutannya di hadapan para Insan Pers
Wali Kota Tangjungpinang, Hj.Rahma saat menyampaikan sambutannya di hadapan para Insan Pers

“Alhamdulillah, kami menjadi lebih kuat, kami semakin kompak satu bukti kami terima dengan baik kritikan-kritikan nya,” tambahnya.

“Sampaikanlah pemberitaan kepada masyarakat khusus kota Tanjungpinang dengan baik dan benar, jangan berita bohong ataupun berita yang provokatif,” imbaunya.

“Mudah-mudahan ini tidak ada lagi kejadian-kejadian yang dapat mencederai nama baik wartawan nama baik media media sebagai arus utama tidak boleh luntur dalam menjunjung tinggi etika jurnalistik dan objektivitas yang di dekat dari anggotanya yang akan.

”Sehingga masyarakat mengetahui media mana yang bisa dijadikan rujukan, media mana yang bisa dipercaya dalam penyampaian sebuah pemberitaan,” paparnya.

“Penanaman pohon sebanyak 75 ini disesuaikan dengan usia Pers yang bertepatan diperingati pada perayaan Hari Pers Nasional tahun ini,” jelasnya

“Pers harus tetap dapat dipercaya oleh masyarakat dalam penyajian berita yang berkualitas, dan selamat Hari Pers Nasional,2021,” tegasnya.

Hadir pada kegiatan penanaman pohon ini dari unsur forkopimda Pemko Tanjungpinang, dari Polres Tanjungpinang, Kodim, Danlanudal, Korem, organisasi pers dan insan pers seperti PWI, SMSI, IJTI, IWO, AJOI, GAWAT.

Redaksi

Berita Terkait

HPN