Bupati Anwar Sadat Beserta Sekda, Anggota DPRD Hadiri Pengukuhan Pengurus TP-PKK

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Tanjab barat jambi – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H Anwar Sadat, M.Ag hadiri kegiatan pengukuhan pengurus TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2021-2024.

Drs. H Anwar Sadat, M.Ag menghadiri pengukuhan pengurus tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa periode 2021-2024 dan pelantikan TP-PKK ini disaksikan oleh pengurus PKK di 13 kecamatan melalui vidcon ,di Aula Rumah Dinas Bupati Rabu (07/04/2021),

Dalam Sambutanya Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengucapkan -Selamat dan sukses kepada Ketua dan Anggota PKK yang baru periode 2021-2024, dapat menjalankan Kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah

Terima kasih kepada Ketua dan Anggota PKK. Periode 2016-2021 yang Telah mengemban amanah Dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi untuk memajukan gerakan PKK.

Tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yg mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin,

PKK dapat menanamkan dasar demokrasi ekonomi Pemberdayaan masyarakat akan terwujud bila ada upaya untuk memperdayakan keluarga.
Diharapkan Tim PKK penggerak yg baru dapat fokus menjalankan program yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi. Fokus mengutamakan kegiatan kampanye pencegahan covid-19, perbaikan ekonomi keluarga akibat dampak pandemi,tutup bupati.

Turut Hadir : Sekda, Anggota DPRD, asisten, Kepala Dinas PMD, wakil ketua PKK, Satpol PP , serta tamu undangan lainnya.,”

Penulis: misdi

Berita Terkait