Supir Pickup Suzuki APV Hilang, Diduga Korban Perampokan di Aceh Tenggara

Editor: Nike
Mobil pickup Suzuki APV yang supirnya diduga korban perampokan

JALURNEWS.COM, Lawe Sumur Agara – Warga Parkirapan dihebohkan dengan penemuan satu mobil pick up Suzuki APV BK 8520 DA dengan kondisi kaca mobil pecah dan di temukan bercak darah di jok dan setir mobil, tepatnya di Dusun Parkirapan, Desa Lawe Sumur, Kecamatan Babul Rahmah, Aceh Tenggara.

Informasi yang dihimpun Media dari salah satu warga Desa Batu Amparan Kecamatan Lawe Alas, Rabu (20/10/2021), Alyias mengatakan mobil pick up Suzuki AVP BK 8520 DA tersebut milik tokeh cokelat, yakni Abdul Rasyid (40) warga Desa Batu Amparan.

Sambung Aliyas, sebelumnya korban pada Senin (18/10/2021) siang mengendarai mobil pick up berisi cokelat atau kakao untuk ia jual ke daerah Kuta Tengah, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Aceh Tenggara dan hari Selasa (19/10/2021), Abdul Rasyid korban baru mengambil uang hasil penjualan coklat yang ditafsir sekitar Rp 103 juta.

Dan pada hari Rabu (20/10/2021) pagi mobil pick up Suzuki APV tersebut di temukan di pinggir jalan kebun warga, ” diduga telah terjadi perampokan, dengan ditemukannya mobil Pick Up Suzuki APV dengan kondisi kaca mobil yang pecah dan ada bercak darah dijok serta di setir mobil itu,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, saat di konfirmasi media, melalui via WhatsApp, Rabu (20/10/2021) mengatakan anggota kepolisian masih melakukan lidik di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

(Edy.S.G)

Berita Terkait