Zest Harbour Bay, Batam Sambut Tahun Baru 2023 dengan Paket Menarik

Editor: Nike

Batam,  Zest Harbour Bay, Batam sambut Tahun Baru 202 dengan menghadirkan Year End Festive yang mengusung konsep yang lebih muda dan ceria untuk menciptakan suasana perayaan Tahun Baru yang semangat dan berwarna bagi para generasi milenial dan Gen Z yang ingin merayakan perayaan Tahun Baru lebih meriah dan berkesan di Harbour Bay yang merupakan icon Kota Batam. Untuk itu Zest Harbour Bay, Batam mempersiapkan New Year Eve Room Package di kamar tipe Zest seharga Rp 1.600.000 net termasuk makan pagi dan makan malam tahun baru untuk 2 orang.

Bagi para tamu yang hanya ingin merayakan tahun baru dengan makan malam dalam suasana yang penuh semangat dan berwarna, Citruz™ juga menyediakan penawaran spesial New Year Eve Dinner Buffet seharga Rp 200.000 per orang untuk dapat menikmati berbagai menu spesial yang di hadirkan seperti Sop Buntut, Ayam Kremes dan Soto Betawi. Citruz™ Café ini berada di lantai area lobi Zest Harbour Bay dan terbuka untuk umum.

“Dalam rangka menyambut liburan pergantian tahun, Zest Harbour Bay mempersiapkan berbagai penawaran bagi masyarakat yang ingin merayakan liburan akhir tahun bersama keluarga dengan harga yang terjangkau. Bagi para pengguna kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan harga khusus 15% sementara bagi para anggota Swiss-Belexecutive dapat menikmati potongan harga 20% untuk pembelian makanan dan minuman di Citruz™ Cafe,” kata Jimmie Arthur, Hotel Manager di Zest Harbour Bay.

Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan hubungi Whatsapp di nomor 0811-7766-211, atau ikuti akun instgram @zestbatam atau e-mail di batam-zhhb@zesthotel.com

Berita Terkait