Swiss-Belinn Baloi, Batam Hadirkan Perayaan Tahun Baru dengan Paket Spesial

Editor: Nike

Batam, Swiss-Belinn Baloi, Batam menawarkan berbagai paket spesial dalam rangka menyambut libur akhir tahun dan menyambut tahun baru 2024, diantaranya dengan New Year Eve Room Package seharga Rp 1.600.000 per malam di kamar Superior Room, termasuk makan pagi dan makan malam Tahun Baru untuk 2 orang.

Bagi mereka yang ingin merayakan Tahun Baru dengan makan malam bersama keluarga, dapat melakukan reservasi untuk New Year Eve Dinner Buffet seharga Rp 250.000                per orang. Swiss-Bistro™ akan menyediakan makanan lezat mulai dari makanan pembuka, Sop Ikan, BBQ Udang, Cumi, Ayam dan masih banyak lagi.  Tidak hanya makan malam tahun baru, tamu juga dapat menikmati hidangan lezat lainnya selama menginap dengan berbagai promo di Swiss-Bistro, yang terletak di area lobi terbuka untuk umum.

“Swiss-Belinn Baloi, Batam menyambut Tahun Baru 2024 dengan berbagai penawaran spesial yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu. Selain itu juga bagi para pengguna kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan harga 15%, sementara bagi para anggota Swiss-Belexecutive berhak menikmati potongan harga 20% untuk makanan dan minuman di Swiss-Bistro™,” ujar Enrico Samuel, Hotel Manager Swiss-Belinn Baloi, Batam.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi 0811-7766-218, ikuti akun IG @swissbelinnbaloi atau e-mail di fomsib@swiss-belhotel.com

Berita Terkait