Promo Paket Buka Puasa Zest Harbour Bay

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam -Bulan suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang paling dinanti-nantikan umat Islam di seluruh dunia. Selain dipenuhi keberkahan, berbuka puasa menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat Ramadan. Biasanya ada banyak hotel hingga restoran yang menawarkan promo untuk merayakan bulan suci Ramadan. Salah satunya adalah Zest Harbour Bay Batam, yang memberikan penawaran menarik buat para tamunya.

Hotel Manager Zest Harbour Bay, Jimmie Arthur, mengatakan tak kalah dari tahun sebelumnya, Ramadan kali ini Zest Harbour Bay juga menghadirkan paket untuk berbuka puasa dengan beragam promo menarik. “Di bulan Ramadan nanti kita akan ada promo untuk buka puasa, beli 10 buat 11 orang.” ujar Jimmie

Mengusung tema “Ramadan Corner”, paket berbuka puasa ini akan memanjakan lidah Anda dengan ragam menu Nusantara yang autentik. Tak hanya itu, setiap harinya menu buffet akan disajikan dengan variasi yang berbeda, mulai dari hidangan pembuka, ta’jil corner, hingga hidangan penutup yang memikat selera.

“Dengan paket spesial berbuka puasa di Citruz Kitchen & Bar yang berada di lantai lobby, kami berharap dapat menciptakan momen berbuka puasa yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga,” tambah Jimmie, menekankan pentingnya kebersamaan dan kebahagiaan dalam berbagi santapan.

Untuk menikmati paket berbuka puasa ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 90.000 net per orang. Selain itu, terdapat juga promo Buy 10 Get 1 Free yang sayang untuk dilewatkan. Bagi member SBEC, ada tambahan potongan harga sebesar 15% untuk maksimal 10 orang.

Jangan lewatkan kesempatan ini karena paket dan promo berbuka puasa ini hanya berlaku selama bulan Ramadan, mulai dari tanggal 13 Maret hingga 7 April 2024, mulai pukul 17.30 hingga pukul 20.00 WIB. Segera reservasi tempat Anda dan nikmati suasana hangat “Ramadan Corner” di Zest Harbour Bay Batam!

Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan hubungi Whatsapp di nomor 0811-7766-211, atau ikuti akun instagram @zestbatam atau e-mail di batam-zhhb@zesthotel.com

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:

Romaulina Elita Dameria

Marketing & Communication Executive

Zest Harbour Bay, Batam

0812-7636-4634

prmbatam@swiss-belhotel.com

swiss-belhotel.com / zesthotel.com

Berita Terkait