Hidangan Buka Puasa Khas Indonesia dari Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Bikin Ramadan jadi Lebih Berwarna

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam, Buka puasa menjadi momen Ramadan yang sangat dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Sudah menjadi bagian dari budaya bahwa momen berbuka puasa dirayakan bersama keluarga maupun kerabat. Selain itu, hidangan buka puasa memiliki kekhasan tersendiri dengan beberapa menu favorit. Menurut Chef Bernie dari Swiss-Belhotel Harbour Bay, beberapa hidangan khas tersebut menjadi favorit masyarakat Indonesia saat berbuka puasa. “Kami ingin memasak makanan untuk memperindah momen Ramadan bagi para pengunjung kami dengan menyajikan menu favorit berbuka, tentu dengan kualitas dan rasa yang istimewa,” ujarnya.

Chef Bernie menekankan bahwa selain hidangan Ta’jil atau menu berbuka seperti Kolak Pisang, Es Campur, Gorengan, Jajan Pasar, tersedia puluhan menu lainnya yang akan disajikan dalam buffet Ramadan di Swiss-Café™ Restaurant, dengan tema Selera Nusantara. Paket buffet “All You Can Eat” ini menawarkan hidangan khas dari seluruh Nusantara mulai tanggal 13 Maret 2024 hingga 7 April 2024, dari pukul 17.30 hingga 20.00 WIB, dengan harga IDR 248.000 Net per orang. Dengan paket tersebut, pengunjung dapat menikmati kelezatan dan keragaman kuliner Nusantara secara lengkap, mulai dari takjil, asinan & manisan, aneka makanan pembuka, minuman segar, serta beragam makanan utama hingga penutup.

Untuk tamu yang berasal dari luar kota atau sedang melakukan perjalanan bisnis, tersedia juga paket kamar yang dibanderol mulai dari IDR 1.200.000 Net per malam untuk menginap di kamar tipe Deluxe. Paket sudah termasuk makan sahur atau sarapan dan buffet buka puasa untuk dua orang. Paket ini berlaku mulai 13 Maret 2024 hingga 7 April 2024.

Tak hanya itu, tersedia juga “Lebaran Hamper” yang hadir pada bulan Ramadan ini untuk dikirimkan ke orang tersayang atau kerabat.  “Lebaran Hamper” ini seharga Rp 850.000 net, terdiri dari 4 cookies khas lebaran yakni Kaastengels, Nastar dan 2 pilihan lainnya dari Chocochips, Oatmeal Cookies & Chocolate Almond yang dikemas elegan bertema Hari Raya Idul Fitri.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo-promo lainnya di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, silakan hubungi 0811-7555-533, atau kunjungi akun Instagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau kirim e-mail ke prmbatam@swiss-belhotel.com.

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:

Romaulina Elita

Marketing & Communication Executive

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam

0812-7634-4634

prmbatam@swiss-belhotel.com

swiss-belhotel.com

Berita Terkait