Mewakili PJ Pambang Pesisir, Sekdes Lepas Pasai Takbir Keliling 2024

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Pemerintah Desa Pambang Pesisir melaksanakan Takbir keliling bersama masyarakat yang di lepaskan oleh Sekdes Desi Rizal, A.Md bersama tokoh agama dan kepala kewilayahan.

Pelepasan tersebut star di Masjid Al-Khairat Desa Pambang Pesisir kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis, dengan ditandai bendera, Selasa malam 9 April 2024.

Pejabat Desa Pambang Pesisir diwakili Sekdes Desi Rizal, A.Md menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari raya idul Fitri.

“Pawai Takbir Idul Fitri yang dirayakan setiap tahun ini merupakan wujud ekspresi suka cita atas kemenangan melawan hawa nafsu selama satu bulan penuh dibulan Ramadhan, dan momentum pawai takbir dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta serta masyarakat Desa Pambang Pesisir,” Ungkap Sekdes.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama datang penuhi masjid Al khairat tempat Shalat Idul Fitri.

“Mari kita bersama-sama memenuhi Masjid untuk solat Iid berjemaah dan mendengarkan pesan-pesan agama yang akan disampaikan oleh khatib,” Ucapnya.

Sekdes juga mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni dan Bagus Santoso atas program Bermasa yang sangat membantu pemerintah Desa dalam berbagai Program.

“Atas nama pemerintah Desa Pambang Pesisir, kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bengkalis, atas Program Bermasa yang sangat leluasa dalam menjalankan kegiatan khususnya di bidang agama. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Bantan atas tunjuk ajar yang sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.(Tim)

Berita Terkait