Seru, Akan Bertarung Bupati Lawan Bupati

Editor: Admin
Pasangan calon Bupati Bintan Alias Wello - Dalmasri Syam bersama tim melakukan do'a bersama sebelum menuju ke KPU Bintan di Pasar Tani

JALURNEWS.COM, Bintan – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada), di Bintan pasca di tambahnya waktu pendaftaran membuahkan hasil, dengan bertambahnya satu pasangan calon lagi dimana sebelumnya hingga jadwal yang sudah ditetapkan hanya ada satu pasangan calon yang mendaftar yakni Apri Sujadi Robby Kurniawan.

Pasangan yang muncul mendaftar pada pertambahan waktu ini adalah Alias Wello – Dalmasri Syam.

Mereka awalnya sudah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN). Namun pada tanggal 3 September 2020 lalu atau sehari sebelum pendaftaran resmi dibuka dukungan dari PAN, untuk Alias Wello dan Dalmasri Syam dibatalkan.

Diketahui pasangan calon Apri Sujadi Robby Kurniawan sebelumnya didukung oleh partai Demokrat Golkar, PDIP, PKS, Hanura, dan PAN, namun PAN membatalkan dukungan nya ke pasangan calon Alias Wello Dalmasri Syam, karena hanya memiliki dukungan empat kursi.

Tak pupus perjuangan daripada tim Alias Wello dan Dalmasri Syam untuk tetap dapat berlaga di Pilkada bintan yang akan dihelat 9 Desember 2020 ini, dan hari ini resmi mendaftar ke KPU Bintan, Jumat (11/09/2020).

Diketahui pasangan ini resmi diusung oleh Partai NasDem dan PDI-P, dengan total enam kursi.

 

 

(tim)

Berita Terkait