Mesin Politik Harus Lebih dihidupkan Sampai Tingkat Bawah

Editor: Admin
Mesin Politik Harus Lebih dihidupkan Sampai Tingkat Bawah

JALURNEWS.COM, Bintan – H. Iman Sutiawan, S.E. M.M Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Penyerahan SK DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan Yang digelar di sanggar seni Sang Nila Utama, Jalan Tendean Nomor 1B Tanjung Uban, Bintan Utara Kepulauan Riau, Selasa (15/09/2020) pagi.

Usai penyerahan SK ,Ketau DPC Gerindra Kabupaten Bintan Sudarsono, pada sambutanya, bahwa mulai saat ini hingga kedepannya akan membesarkan partai Gerindra di kabupaten Bintan dan akan memenangkan pasangan Soerya Respationo – Iman Sutiawan yang akan bertarung 9 Desember mendatang, pada pemilihan kepala daerah, Gubernur kepulauan Riau.

Iman Sutiawan, usai menyerahkan SK DPP kepada ketua DPC Bintan menyampaikan kepada ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bintan, untuk segera melakukan konsolidasi kepengurusan sampai tingkat yang paling bawah.

“Mesin politik harus lebih dihidupkan, apalagi dalam masa pilkada ini,” tegasnya.

“Kita harus menjalankan apa yang sudah diputuskan oleh DPP Partai Gerindra, mengenai kepada siapa diberikan dukungan pilkada Kepri, dan saya berharap dukungan do’a dari para tokoh agama dan masyarakat Bintan, pada kesempatan ini,” lanjutnya.

Ketua DPC Gerindra Tanjungpinang, Endang Abdullah didampingi sekretaris nya tampak hadir pada acara ini.

(tim)

Berita Terkait