Dalam Situasi Covid-19, Polsek Sagulung Bagikan 100 Paket Nasi Kotak Gratis untuk Masyarakat

Editor: Redaksi
Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.IK, MH membagikan nasi kotak gratis ke masyarakat. (Photo: hms)

JALURNEWS.COM, Batam – Masih dalam disuasana Covid -19, pada hari Senin (5/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB, di wilayah hukum Polsek Sagulung dilksanakan pembagian paket makanan berupa Nasi Kotak dalam rangka Bakti Sosial kepada masyarakat oleh Polresta Barelang.

Bakti sosial ini dilaksanakan diberbagai tempat seperti Panti Asuhan Al Muhibin Perum Rabayu, Simpang Lampu Merah Putri Hijau, Pangkalan Ojek Putri Hijau, Simpang Lampu Merah Bascam, Danhalte Simpang Bascam

Kapolsek Sagulung Polresta Barelang AKP Yusriadi Yusuf, SIK,MH mengatakan kegiatan Bakti sosial ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah virus Corona atau Covid-19 semoga sedikit dapat meringankan beban masyarakat.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi, F.S, SH, SIK, MH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Sagulung telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan 100 paket Nasi kotak yang di serahkan kepada Mayarakat yang sangat membutuhkan.

“Semoga kedepan kegiatan ini dapat berkesinambungan dan sedikit dapat meringankan beban masyakat yang terdampak covid-19,” kata Yos Guntur.

Melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia dan Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf.

Tak lupa juga ia memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan 4M , Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan tetap menjaga keamanan lingkungan. (r/helmy)

Berita Terkait