Roby Kurniawan Calon Wakil Bupati Bintan Milinial Dekat Sama Ulama

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bintan – Calon Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan yang dekat sama Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D,E,S,A, Ph, D. Datuk Seri Ulama Setia Negara yang lebih terkenal dengan Ustadz Abdul Somad (UAS).

UAS adalah seorang pendakwah dan Ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian Ilmu hadist dan Ilmu Fiqih.

Kedekatan Calon Wakil Bupati Bintan ini kepada Ulama Terkemuka Ustadz Abdul Somad memang sudah menjadi modal seorang Pemimpin yang mengkedepankan Aqidah dan Ahklak untuk menuju jalan yang lurus dan benar.

Sesungguhnya Roby Ansar mengakatan bahwa pemimpin Negara ini adalah Ulama, karena setiap pemimpin akan minta nasehat dan saran kepada Ulama.

“Ulama adalah pewaris Nabi, oleh kerena itu kita harus dekat dan jadikan guru kita dalam mengarungi kehidupan dunia yang fana ini, tambah Roby, ” tutur Roby, Sabtu (10/10/2020).

Menurutnya, ulama adalah Pewaris para Nabi untuk menyampaikan amanah Allah SWT, kepada umatnya, dasar kehidupan adalah Akhlak dan Aqidah sesuai dengan Pancasila pertama Ketuhanan yang maha Esa.

“Setiap warga Negara harus memiliki dan memahami Setiap Kehidupan kembali kepada IQ Spritual, kembalikan lah Kepada Allah SWT,” ujarnya.

“Jangan sampai kita merampas Haq Allah SWT, kita sebagai hamba Allah SWT, tidak ada data upaya, hanya Usaha dan Ikhtiar untuk menyampaikan kepada umat suatu kebenaran walaupun kebenaran itu milik Allah SWT semata, namamu kita harus menjalankan Af’al nya Ke Tuhanan, yaitu Bissmillahirrahmaniirahiim, yaitu sifat kasih sayang sesama mahluk Tuhan, apalagi sebangsa dan seagama,” ucap Putra dari Ansar Ahmad tersebut.

Roby juga mengatakan Pemimpin itu adalah Masyarakat, yang memilih Pemimpinnya. “Kita berdoa bersama sama Semoga Allah SWT, menbuka akal dan hati kita semoga Allah SWT mengerakan siapa yang Allah SWT menentukan untuk Pemimpin terbaik untuk Bintan kedepanya,” ungkap calon Wakil Bupati Bintan yang duet bersama Apri Sujati.

Penulis: Juliansyah
Editor: Nike

Berita Terkait