Mada LMP dan Macab Kabupaten Bintan Belum Menentukan Sikap Terhadap Paslon Gubernur Kepri

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Tanjung Pinang – Ketua Maskas Daerah Provinsi Kepri Ismail Hasibuan belum menentukan sikap terhadap Paslon Gubernur Kepri, 15/10/2020.

Ketua Mada LMP Ismail Hasibuan mengungkapkan, Kita harus melihat misi dan visi Paslon dalam rangka membanggun Kepri lebih baik, dan Keseriusan Paslon menyakini hati masyarakat,, di Sekretariat Mada Jalan Basuki Rahmat Nomor 9 Tanjungpinang.

Tidak menutup Kemungkinan Mada Dan Macab Kabupaten Bintan Laskar Merah Putih akan menentukan sikap setelah melalui kajian dan analisa para Paslon Gubernur Kepri, ujarnya,

“Kita tidak gegabah untuk menentukan sikap atas dukungan terhadap Paslon Gubernur Kepri, karena kita memilih seorang Pemimpin, semua harus kita lihat dari Calon Gubernur Kepri dalam ide, gagasan dan Program para Paslon Gubernur Kepri”. Kata Ismail Hasibuan.

Selanjutnya Ketua Markas Cabang ( DPC), Kabupaten Bintan Rahmadi Sikumbang, menyampaikan pilihan terhadap Paslon Gubernur dan Bupati belum menentukan sikap juga, karena masih menilai dan menganalisa dengan baik elektabilitas, Track Record, dan Pencapaian program setiap pasangan Paslon, ujarnya.

Rapat Mada dan Macab Kabupaten Bintan di Sekretariat Mada sepakat belum menentukan dukungan terhadap Paslon Gubernur Kepri dan Bupati Bintan.

Penulis: Juliansyah

Editor: Ara

Berita Terkait