Adu Visi- Misi Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Berjalan Lancar

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Lingga – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga adu visi misi dalam acara debat publik, melalui akun media sosial Facebook @humasdprdlingga dan juga @kabupatenlinggakepulauanriau. Senin, (26/10/2020).

Penyampaian visi-misi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga ini dilaksankan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Lingga yang diikuti ketiga pasangan calon nomor urut 1 H. Muhammad Ishak- Salmizi, Nomor urut 2 H. Riki Sholihin- H. Raja Supri dan Nomor urut 3 M. Nizar- Neko Wesha Pawelloy.

Pelaksanaan penyampaian visi-misi oleh ketiga calon bupati dan wakil bupati ini dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri oleh beberapa perwakilan tim sukses masing-masing calon.
 
Dalam penyampaian visi-misi tersebut Pasangan nomor 1 H. Muhammad¬ Ishak- Salmizi memiliki visi “menjadikan Lingga Maju, Agamis dan Berbudaya”.

Pasangan nomor urut 2 H. Riki Sholohin- H. Raja Supri memiliki visi “Menuju Lingga Bahagia”, sementara
Pasangan nomor urut 3 M. Nizar- Neko Wesha Pawelloy memiliki visi “untuk semua lanjutkan pembangunan dan pemulihan ekonomi Lingga pasca covid-19”.

Selama kegiatan, berlangsung tertib dan aman, serta masing-masing calon tampil kompak dan khidmat mendengar penyampaian visi- misi dari pasangan calon lawannya sebagai bentuk menghargai dan menerima masukan dari masing-masing lawannya.

Penulis : Taufik

Berita Terkait