Polsek Batu Ampar Bagikan Paket Makanan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Pandemi Covid-19 masih menjadi masalah utama bagi masyarakat dunia. Dampak dari pandemi ini, banyak warga yang menderita akibat berkurangnya pendapatan bahkan hilangnya pekerjaan oleh sebab itu Polsek Batu Ampar dipimpin oleh Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias, membagikan paket makanan kepada warga yang terkena dampak Covid–19, (10/11/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 , ada 100 nasi kotak yang kami bagikan kepada warga yang berada di wilayah Batu Ampar seperti Anak Jalanan, Tukang Ojek, dan Tukang Parkir dan Masyarakat Wilayah Batu Ampar,” ungkap Kapolsek Batu Ampar.

Sementar itu Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan pembagian nasi kotak terhadap warga kurang mampu ini adalah salah satu bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Memang tidak seberapa semoga ini mampu meringankan sedikit beban yang di rasakan oleh masyarakat. Kami berharap Meskipun tidak banyak yang bisa Kami lakukan, tapi setidaknya warga kami bisa tersenyum bahagia. Dan semoga pandemic covid-19 ini segera berakhir,” tutupnya.

Penulis: r/Noni

Berita Terkait