TNI-Polri dan Pejabat Pemkab Lingga Melakukan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Lingga – Memperingati hari Pahlawan Ke-75 pada 10 november 2020 di Kabupaten Lingga TNI-Polri dan Pejabat Pemkab Lingga melakukan tabur bunga di Taman makam pahlawan Dabo Singkep.

Tabur bunga di Taman makam pahlawan Dabo Singkep yang di ikuti sebanyak 50 perserta yang terdiri dari prajurit TNI-POLRI dan Pejabat pemkab Lingga.

Asisten II Ekonomi pemkab Lingga Yusrizal menyampaikan, upacara tabur bunga ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia.

Yusrizal menambahkan, menjadi pahlawan di era pandemi Covid-19 ini tidak perjuangan di era Kemerdekaan cukup dengan mensosialisasikan dan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19.

Ramlan selaku Waka 1 MPC Pemuda Pancasila menyampaikan kepada awak media, sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga akan membagikan sembako kepada Istri dan Anak para Veteran yang ada di kabupaten Lingga provinsi Kepri.

Penulis: Ihsan

Berita Terkait