Malang Nasib Warga GUKI Rumah Rata Sama Tanah Dilalap Si Jago Merah

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Bintan – Malang Nasib Simadupa (52) Rumah tempat tinggalnya bersama istri dan 2 putranya rata menjadi tanah, dilalap si jago merah, pada Rabu (11/11/2020).

Simadupa hanya bisa menatap sedih beserta anak dan Istrinya memandang si jago merah melalap rumah panggung yang berada dikampung Masiran Kecamatan Gunung Kijang RT007/RW002 , Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

Dalam peristiwa ini kebakaran tidak menelan korban jiwa, hanya kerugian materi yang belum tahu berapa taksiranya.

Selanjutnya Pihak Dinas Sosial sudah datang menyambangi rumah Simadupa (52) untuk memberi santunan, kata Iman salah satu warga Gunung Kijang kepada Media.

“Bantuan berdatangan dari berbagai donatur, demi memberi semangat serta dukungan moril dan materil, kepada keluarga korban Simadupa (52), agar tetap sabar,” kata Iman.

Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Sosial telah datang meninjau lokasi kejadian, untuk memastikan dan menberi bantuan terkait musibah yang dialami saudara Simadupa (52).

Hal senada juga dilakukan oleh Ketua Ormas Melayu Raya Korcam Gunung Kijang, Syukur Hariyanto alias Buyung Adly yang menyambangi rumah Pak Simadupa (52), dengan memberi sedikit bingkisan guna meringankan beban yang dialami Simadupa (52) dan keluarganya, dan memberi semangat.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait