Kegiatan LMP PAC Binut Bersama Kecamatan Senam Kebugaran Cegah Covid-19

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Bintan, Tanjung Uban Utara – Kegiatan senam kebugaran dilakukan oleh Kecamatan Bintan Utara, bersama Ormas dan OKP, pada Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan kebugaran dilakukan didepan kantor Kecamatan Bintan utara, guna menjaga kebugaran tubuh tetap sehat, guna meningkatkan Imunisasi tubuh, ungkap Zuriat Sekretaris LMP PAC Binut kepada awak media.

Selanjutnya Camat Binut, Firman, juga menuturkan, “Sebagai bentuk kepedulian sesama dengan mengundang segenap Ormas dan OKP yang ada di Bintan Utara, bersatu padu, dalam rangka melakukan kegiatan senam kebugaran, sehingga terjalin persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Seterusnya Firman mengabarkan bahwa setelah selesai melakukan senam kebugaran, membubarkan pasukan dan menuju makam Pahlawan yang berada di Jalan Permaisuri Kecamatan Bintan utara dalam rangka mengenang jasa Pahlawan yang telah gugur, berjuang, jiwa dan raga, sebagai Inspirasi dan motivasi kita sebagai warga negara.

“Bangsa yang baik adalah Bangsa yang tidak melupakan Sejarah”

Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2020, pihak Kecamatan dan Ormas melakukan Ziarah makam Para Pahlawan Kecamatan Bintan Utara, sebagai penutup serangkaian acara tersebut.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait