LPM dan PKK Tanjung Uban Utara Bagi Sembako kepada Lansia

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Bintan, Tanjung Uban Utara – Lembaga Pemerdayaan Masyarakat (LPM) dan PKK memberikan sembako kepada Lansia pada Jum’at (13/11/2020).

Ketua LPM Tanjung uban Utara Julpan Edward menyampaikan bahwa 20 bingkisan Sembako adalah suatu kegiatan Bakti Sosial yang secara rutin dilakukan untuk Lansia, di wilayah RT4/RW6 Perumahan Telaga Surya Kelurahan Bintan Utara, Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Julpan Edward menuturkan, saat ini, situasi pandemi Covid-19, warga sedikit sulit untuk mendapatkan pekerjaan, ditambah wabah Covid-19 tidak tahu kapan berakhir, sehingga tatanan ekonomi sangat terganggu, semoga dengan sedikit bantuan ini manpu menbantu meringankan beban warga.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kopka Akhmad Elfian Noor/Babinpotmar, dan Ketua RT. 4 Kapsul, dan para Ibu PKK Perumahan Telaga Surya, dalam bentuk kegiatan kemasyarakatan untuk Orang tua kita yang lanjut usia (Lansia).

Hal senada disampaikan oleh Ketua RT. 4 Kaspul, “Perumahan Telaga Surya, Kecamatan Bintan utara, Kegiatan Bakti Sosial ini adalah rutin, namun sehubungan dengan situasi pandemi Covid-19, sehingga sangat menbantu sekali, warga-warga lansia,” ujarnya.

Penulis: Juliansyah

Berita Terkait