Ruas Jalan Poros Maros-Makassar Berlubang, Mengancam Keselematan Pengendara

Editor: Nike
Ruas jalan poros Maros - Makassar yang berlubang

JALURNEWS.COM, Maros, Sulsel – Jalan berlubang di beberapa titik ruas jalan poros Maros-Makassar, menjadi keluhan yang sangat dirasakan para pengguna kendaraan.

Para pengendara selalu meningkatkan kewaspadaannya dan ekstra hati-hati saat melintas di jalan itu. Beberapa titik lubang yang kerap mengakibatkan kemacetan. Dari pengakuan warga, awalnya lubang berukuran kecil karena tak kunjung diperbaiki serta air hujan yang mengikis aspal jalan membuat lubang semakin membesar.

Belum lagi kendaraan bertonase berat yang selalu melintas di ruas jalan itu, sehingga lubang tak hanya makin besar tapi juga semakin dalam.

“Sebaikanya pemerintah cepat mengambil tindakan sebelum kerusakan itu mengambil korban jiwa,” terang Agung Maharu salah satu pengguna jalan.

Kondisi itu tentu saja sangat mengkhawatirkan. Apalagi rawang pengendara motor terjatuh, akibat roda kendaraan terperosok pada lubang.

Sementara itu, Tim kami telah menghubungi pihak kontraktor dan pada saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan melakukan perbaikan jika kondisi cuaca mendukung.

“Segera di perbaiki kalau cuaca baik, ada tim yg perbaiki,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp pihak PPK mengatakan sudah dilaporkan penilik.

“Iya sudah dilaporkan penilik kami, kalau cuaca mendukung segera ditutup,” jelasnya.

Ruas Jalan Poros Maros-Makassar Berlubang,Mengancam Keselematan Parah Pengendara.

Penulis : Adhi

Berita Terkait