Polres Maros Lepaskan Rombongan Logistik untuk Korban Gempa Sulbar

Editor: Nike
Polda Maros dan Bhayangkari cabang Maros Polda Sulawesi Selatan

JALURNEWS.COM, Maros, Sulsel – Polres Maros melepas rombongan bantuan kemanusiaan peduli korban bencana Alam Gempa Bumi di Sulawesi Barat di Mapolres Maros, Minggu, (24/1/2021).

Rombongan Logistik tersebut dilepas oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, didampingi ketua Bhayangkari cabang Maros.

Sedikitnya ada 5 unit kendaraan ke Mamuju dan Majene untuk membawa bantuan kemanusiaan.

Mobil tersebut terdiri dari 2 Truk pengangkut Bantuan di kawal Patwal dan Patroli Sabahara Polres Maros dengan Personil bersenjata lengkap.

Rombongan membawa bantuan berupa Mie Instan, Air mineral, Perlengkapan Bayi, Sarung, Selimut, Tenda, Karpet, Biskuit, Obat-Obatan dan makanan siap saji serta Masker dan Handsanitaizer untuk pelindung diri dari Covid 19.

“Selain kebutuhan makanan, Polres Maros juga memberikan bantuan Tenda, Selimut, alas Tidur serta Alat pelindung diri (Masker,Handscoon dan Handsanitaizer),” ujar AKBP Musa Tampubolon.

Juga peralatan mandi berupa sabun, sikat gigi, pasta gigi, ember dan sebagainya.

Ia pun meminta kepada personel yang mengawal agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan semangat dalam bertugas.

“Kita kesana untuk membawa bantuan kemanusiaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Bantuan sosial Polres Maros ini merupakan hasil donasi personel Polres Maros yang terkumpul hingga ratusan juta serta sumbangan sukarela dari masyarakat yang mempercayakan penyalurannya kepada Polres Maros.

“Saya selaku Kapolres Maros sangat mengapresiasi personel Polres Maros dan semua pihak yang turut menyumbang untuk kemanusiaan ini, semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana di Sulawesi Barat,” tutupnya.

Penulis : Adhi

Berita Terkait