Wah! Wajib Dicoba Kuliner Unik Nori Taco Pertama di Batam

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Perpaduan Taco khas Meksiko dengan gaya ala Jepang yang menggunakan Nori sebagai cangkang luarnya lalu diisi nasi sushi dan topping. Gimana ya rasanya?

Nah! Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba, kalian sudah bisa menikmati kuliner unik Nori Taco ini di Batam loh. Ryooribowl telah menyajikan Nori Taco yang enak dan wajib dicoba.

Promo Nori Taco dari Ryoribowl. (Foto: instagram/ryooribowl)

Nori Taco dari Ryooribowl menawarkan berbagai varian rasa. Varian pertama, Tamagoyaki Nori Taco yang berisi tamago, ayam, spicy mayo, dan katsuobushi. Kedua, Kansai Style Nori Taco yang berisi udang, crab stick, ayam, tobiko, alpukat. Ketiga, Gyu Mentai Nori Taco yang berisi beef, saus yakiniku, saus mentai, dan nori tabur.

Hari ini (25/1/2021) merupakan official launching untuk Nori Taco dari RyooriBowl. Mereka menggelar promo yang sangat menarik, yaitu ‘BUT 1 GET 1’. Promo ini berlaku dari tanggal 25 Januari hingga 26 Januari 2021.

Lokasi Ryooribowl berada di Sunbread Lotte Mart Foodcourt, Batam Centre, Batam. Ryooribowl sangat mendukung social distancing, untuk itu menu ini juga dapat dipesan melalui Gofood dan Grabfood.

Berita Terkait