2021 Jalan Provinsi Garuda Hitam Wiralaga akan Dibangun, Warga Harap Sabar

Editor: Nike
Jalan milik Provinsi Lampung yang berada di Kabupaten Mesuji dari simpang Garuda hitam menuju desa Wiralaga akan dibangun Rigit sepanjang 3 KM

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Dalam waktu dekat jalan milik provinsi Lampung yang berada di Kabupaten Mesuji tepatnya dari simpang Garuda hitam menuju desa Wiralaga akan dibangun Rigit sepanjang 3 KM, masyarakat diharapkan dapat mendukung semua program pembangunan di bumi ragab begawe caram.

Hal tersebut diungkapkan Kadis PUPR Mesuji, Ridwan Zulkifli di ruang kerjanya, bahwa jalan milik Provinsi Lampung yang berada di ruas jalan dari Simpang Garuda hitam menuju desa Wiralaga dalam waktu dekat pada tahun 2021 akan dibangun Rigit tinggal masih menunggu proses lelang.

“Sesuai informasi, pada Tahun 2021 jalan milik provinsi Lampung yang berada di ruas jalan dari Simpang Garuda hitam menuju desa Wiralaga direncanakan segera dibangun namun tinggal menunggu proses lelang,” ucap Ridwan.

Selain itu, tambah Ridwan pihaknya berharap kepada masyarakat dalam setiap pembangunan yang berada di wilayah Kabupaten Mesuji dapat mendukung dan membantu program pembangunan dengan menjaga dan merawat serta turut serta dalam memperlancar proses pembangunan.

“Semua jalan yang berada di wilayah Kabupaten Mesuji baik milik provinsi atau milik Kabupaten akan dibangun namun masyarakat dapat bersabar karena dalam melaksanakan kegiatan pembangunan pemerintah memerlukan proses serta mekanisme, berbeda dengan membangun pribadi,” tandasnya.

Penulis: 2R

Berita Terkait