Bupati Mesuji Berharap Kunjungan Dirjen Transmigrasi dan Pembangunan Ekonomi dapat Membangun Infrastruktur

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Mesuji -Bupati Mesuji H Saply TH beserta sekertaris daerah dan kepala dinas Nakertrans dampingi dua direktorat jenderal (Dirjen) mengadakan kunjungan kerja meninjau pasar kota terpadu mandiri (KTM) yang sekaligus Meninjau areal persawahan sebagai ketahanan pangan didesa Wonosari kecamatan Mesuji timur Kamis(4/2/2021).

Dihadapan kedua direktorat jenderal (dirjen) yakni dirjen tranmigrasi(Ibu Aisya gamawati) serta Dirjen pembangunan ekonomi investasi desa,Pdt dan transmigrasi (Ir Herlina sulistyorini) yang bertujuan berkunjung ke Mesuji untuk melihat potensi komoditi padi dan kendala yang dihadapi oleh petani dalam meningkatkan pendapatan untuk menopang perkonomian.

Bupati Mesuji Saply TH berharap agar pemerintah pusat kedepan bisa lebih mendorong kembali pembangunan infrastruktur khususnya yang ada di Kawasan Perkotaan Baru (KPB),agar dapat mewujudkan KPB yang mandiri di Tahun 2024 khususnya di Kabupaten Mesuji.

“Kita berharap Pemerintah Pusat melalui Ditjen agar bisa membantu pembangunan Infrastruktur khususnya yang ada di Kabupaten Mesuji ini sehingga petani lebih sejahtera lagi, harapnya.(2R)

Berita Terkait