Pemkab Tulang Bawang Memperingati HPN, Sekaligus Penyerahan Anugerah Thjindar Boemi

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, TulangBawang – Pemerintah Kab. Tulang Bawang dalam acara Hari Pers Nasional Tahun 2021 yang mengusung Tema “Bangkit dari pandemi” yang dilakukan secara virtual sekaligus penyerahan Anugerah Tjindarboemi Dari PWI Provinsi Lampung Tahun 2021 Kepada Ibu Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH, Selasa (09/01/2021) di Gedung MPP Tiuh Tohou.

Dalam arahan Presiden Republik Indonesia menyampaikan “konvergensi media, sinergitas pers bersama pemerintah sangat diperlukan untuk sama-sama bangkit melawan pandemi”.

Kemudian ia juga mengatakan ke depan pemerintah akan menyiapkan vaksinasi untuk awak media yang senantiasa bekerja memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat mengenai covid-19.

Pemerintah membuka diri kepada awak media, “lima ribu vaksin kami siapkan untuk media setelah vaksin untuk tenaga kesehatan dan pelayan masyarakat selesai. Bersama media pers, kami membuka harapan dan menangani krisis kesehatan dan ekonomi serta meraih lompatan-lompatan untuk kemajuan.

Sedangkan arahan Gubernur Lampung, media pers sebagai mitra pemerintah untuk berkontribusi memberitakan pembangunan Lampung dan memberikan kritikan untuk membangun kearah kebaikan.

“Saya boleh dikritik, tapi untuk kebaikan. Media sebagai mitra kita untuk memberikan informasi hasil pembangunan. Kalau diperjalanannya ada persoalan tugasnya mengingatkan kita dan jangan menfitnah”.

Ketua PWI Tulang Bawang menyerahkan piagam Anugerah Tjindarboemi dan pelakat kepada Dr.(Cand) Hj.Winarti SE ., MH Bupati Kabupaten Tulang Bawang. Acara virtual ini diikuti Oleh para peserta dari 34 Provinsi diranah Air.

Bupati didampingi Pejabat Tinggi Pratama Dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Forkompimda, Ketua PWI Kab. Tulang Bawang, Wartawan dan media lainnya.

Penulis : Erdiansyah S, SP

Berita Terkait