KSB MCMI PC Bintan Datangi Kantor Kesbangpol Serahkan Surat Pemberitahuan Keberadaan Ormas

Editor: Ara Cantika
Sekretaris MCMI PC Bintan Indra

JALURNEWS.COM, Bintan – Masyarakat Cinta Mesjid Indonesia ( MCMI ) Kabupaten Bintan mendatangi kantor Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Bintan, 17/2/2021.

Adapun kedatanggan Ketua , Sekretaris dan Bandahara penggurus MCMI PC Kabupaten Bintan ini adalah terkait melaporkan keberadaan Organisasi atau Perkumpulan yaitu ” Masyarakat Cinta Mesjid Indonesia ( MCMI ). ujar Ketua MCMI PC Kabupaten Bintan,Kharuddin.SH.

Turut hadir Ketua MCMI PC Bintan Khairuddin.SH, Sekretaris MCMI ,Indra dan Bandahara, Midi, kata Khairuddin.SH.

Surat Pemberitahuan Keberadaan MCMI PC Kabupaten Bintan diterima oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Bintan, yang berada di Tanjungpinang.

Sebagai bentuk keseriusan dalam menjalankan Roda Organisasi ,MCMI PC Kabupaten Bintan melaporkan keberadaan MCMI PC Bintan, agar Pemerintah mengetahui keberadaan Organisasi tersebut,ungkap Khairuddin.SH.

Apalagi MCMI Pusat juga menyarankan agar MCMI benar – benar kedepanya menjadi suatu Organisasi yang bermanfaat bagi Masyarakat, khususnya dalam hal Rumah Ibadah, ungkap Khairuddin lagi.

Apabila sudah terdaftar di Pemerintahan , MCMI PC Bintan beransur menjalankan program – programnya , yang berhubungan dengan Sosial Kemasyarakatan, dan menbantu Pemerintah dan Masyarakat, terlebih dalam hal sosial.ujarnya.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait