Brimob Bataliyon B Pelopor Memadamkan Si Jago Merah

Editor: Nike
Dokumentasi Brimob Bataliyon B

JALURNEWS.COM, Bintan – Tim SAR Bataliyon B Pelopor dengan sigap memadamkan kebakaran hutan di daerah Desa Lancang Kuning,Kecamatan Bintan utara  Kabupaten Bintan, Minggu (28/2/2021).

Tim SAR yang dipimpin oleh Bripka Hary Karyadi, mendapatkan info dari salah satu warga, menerangkan Wilayah hutan sedang terbakar,ujarnya.

Selanjutnya Bripka Hary dengan cepat dan sigap menperintahkan tim dan langsung setelah mendapat informasi tersebut, mempersiapkan semua peralatan dan kendaraan, dan langsung menuju titik lokasi yang sedang terjadi kebakaran, agar kebakaran tersebut cepat padam.ujarnya lagi.

Sesampainya ke TKP memang benar api sedang berkobar – kobar, sehingga Brimob Bataliyon B denga bergegas mengeluarkan dan menpersiapkan alat – alat guna memadamkan api tersebut.

Hingga saat ini pukul : 19 : 47 WIB , api masih belum belum sepenuhnya padam, Brimob Bataliyon B bercibaku memadamkan Kobaran api bersama warga.

Kebakaran hutan di Desa lancang Kuning Kecamatan Bintan utara masih berlangsung, dan api masih diupayakan dipadamkan oleh Brimob Bataliyon B.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait