Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kecamatan Betara

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di kebun, Selasa (02/03/21).

Infomasi dihimpun mayat laki-laki itu ditemukan warga dengan kondisi meninggal di kebun kelapa sawit di RT 08 KUD, Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara posisi telentang sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM membenarkan adanya penemuan mayat berawal dari laporan warga tersebut pada Selasa (02/93/21) sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga.

Kapolsek menyebut mayat tersebut bernama Mahyudin (53) warga RT. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara.

“Posisi mayat ditemukan telentang, dugaan sementara karena sakit,”ungkapnya dikonfirsmsasi.

Lanjut Kapolsek, saat ditemukan warga korban dengan berpakaian lengkap dengan jam masih dilengan persis di bawah pohong mahang.

Menurut warga yang mengetahui sebelum ditemukan meninggal, korban pada Senin (01/3/21) 1 Maret sekira pukul 15.00 WIB melihat korban melintas depan rumahnya berangkat kekebun seorang diri menggunakan sepeda motor.

Kemudian pada Selasa (02/03/21) sekira pukul 08.00 WIB warga melihat motor korban masih berada di pinggir parit cacing. Warga curiga kenapa-napa terhadap korban.

Dari informasi tersebut warga melakukan pencarian di sekitar kebun milik Korban dan ditemukan korban dalam kondisi terlentang dengan menggunakan pakaian lengkap, tangan kanan masih memegang parang yang berada di bawah pohon kayu mahang diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian para saksi melaporkan kepada pihak Polsek Betara.

Penulis : Misdi

Berita Terkait