KONI Mesuji Melepas Atlet Judo Dalam Rangka Uji Tanding Menjelang Porprov Tahun 2022 Mendatang

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Mesuji menghadiri pelepasan atlet-atlet Judo Kabupaten Mesuji untuk mengikuti POPNAS di Bandar Lampung yang dilaksanakan selama dua hari yakni pada hari Jumat (19/3/2021) sampai Sabtu (20/3/2021).

Pelepasan 10 orang Atlet Judo dilakukan langsung oleh Ketua KONI Mesuji H. DEBRY SYAPUTRA yang didampingi oleh Sekretaris KONI Mesuji Rudi Juniansyah, Humas Koni Mesuji Ari Fianta, amd dan SENSEI Tri Mahono di Aula SMKN 1 Simpang Pematang.

Disampaikan H. Debri Syaputra selaku Ketua KONI Mesuji dihadapan atlet-atlet Judo, pihaknya berpesan tetap menjaga Protokol Kesehatan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, selain itu juga berpesan untuk menjaga nama baik Kabupaten Mesuji, tunjukan bahwa Mesuji juga mampu menelurkan atlet-atlet yang berprestasi di kancah lokal maupun nasional.

“Jaga nama baik Kabupaten Mesuji dan tunjukkan bahwa Mesuji juga mampu menelurkan atlet-atlet yang berprestasi baik tingkat lokal maupun secara nasional, dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan,” pesan H Debri Syaputra.

Ditambahkan Debri kepada awak media, atlet-atlet Judo yg masih duduk di bangku Sekolah SMA NEGRI 1 dan SMKN1 Simpang Pematang adalah salah satu potensi yang dimiliki oleh Cabang Olahraga Judo Kabupaten Mesuji, tentunya ini akan menjadi influence yang baik bagi generasi muda yang ada di Mesuji pada umumnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian persiapan salah satu Cabang Olahraga yang akan berlaga di Porprov tahun 2022 mendatang, jadikan momentum ini sebagai Uji Coba dan melatih kemampuan Atlet Judo Mesuji untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Pertandingan ini merupakan salah satu rangkaian ajang persiapan uji coba kemampuan atlit untuk persiapan Porprov pada tahun 2022 mendatang, sehingga nantinya para atlet akan lebih mengasah diri dan dapat meningkatkan kemampuan nya untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi, selain itu juga nanti kita bisa menelurkan lebih banyak lagi generasi atlet-atlet Judo karena mereka adalah adalah siswa/siswi SMA dan SMK di Mesuji,” jelasnya.

Penulis: Recky R

Berita Terkait