Bupati Tuba Doa Bersama dalam rangka Merayakan HUT yang Ke 24 Kabupaten Tuba

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Lampung Tulang Bawang – Zikir dan Doa Bersama Sekaligus Pemotongan Tumpeng perayaan HUT yang Ke 24 Kabupaten Tulang Bawang secara virtual dengan seluruh Masyarakat Tulang Bawang (Sabtu, 20/03/ 2021)

Acara ini di Gelar Ruang Rapat Utama dan Dihadiri oleh Forkompimda, kabupaten Tulang Bawang, FKUB, ketua MUI dan tokoh Megowpak.

Arahan Bupati Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E., M.H, yaitu Kita masih Berdampingan dengan Wabah covid 19 ini, jangan menghindar tapi kita harus Meminimalisir terjadinya penyebaran nya. Jika penekanan covid 19 menurun disetiap kecamatan Tulang bawang dan masuk ke zona Hijau, ucapnya.

Pemerintah Tulang bawang akan membuka Hajatan dan Anak sekolah sudah bisa tatap muka lagi.tetapi jika masih merah atau orange , ingat “Keselamatan masyarakat lebih penting”, tambahnya.

-Dengan semangat gotong royong marilah kita maknai Peringatan hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ini, sebagai lecutan semangat untuk terus
bersama-bersama menjaga Kabupaten Tulang Bawang dengan cinta dan kerukunan menuju Daerah yang aman, mandiri dan sejahtera.
Pembangunan infrastruktur juga terus berjalan , pada Tahun 2021 ini kita fokuskan pembangunan jalan dari Ronggolawe,Tugu kuning, Moris jaya sampai kepintu gerbang Rawapitu.
Terimakasih kepada Seluruh masyarakat Tulang Bawang dan semua Elemen yang sudah Bersinergi dalam Merealisasikan Program cinta Bergerak melayani Warga.

Dirgahayu kabupaten Tulang Bawang yang ke 24 dan Provinsi Lampung ke 57 , tutupnya.

Dalam acara zikir dan doa bersama tersebut Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan pejabat tinggi pratama, Administrator dan pengawas dilingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Penulis : Erdiansyah S, SP

Berita Terkait