MCMI PC Bintan Giat Bersih-bersih Masjid Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Editor: Nike
Dokumentasi Sekretaris MCMI PC Bintan Indra : Giat bersih - bersih di Masjid At - Taqwa Tanjung Uban.

JALURNEWS.COM, Bintan – Masyarakat Cinta Masjid Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, melakukan kegiatan sosial terkait bersih-bersih Masjid, Senin (22/3/2021).

MCMI PC Bintan melakukan kegiatan sosial berhubungan dengan rumah ibadah masjid, dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari bagi umat muslimin dan muslimat, ungkap ketua MCMI PC Bintan Hairudin ,SH.

Kegiatan yang dilakukan oleh beberapa pengurus MCMI PC Bintan, adapun bersih – bersih dilingkungan masjid At – Taqwa Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, yang berada di jalan Permaisuri, ujarnya.

“Nantinya program bersih-bersih Masjid ini akan terus bergilir antara Masjid ke Masjid Kecamatan Bintan Utara,” ujar Hairudin, SH.

“Saat ini ada 8 Masjid yang akan dibersihkan, akan dilakukan secara bergiliran di Kecamatan Bintan Utara, menjelang bulan suci Ramadhan,” kata Hairudin.SH.

“Dalam kegiatan sosial bersih-bersih disinergikan dengan arahan Ketua Pembina MCMI Pusat, Bapak Budi Karya Sumadi, yang mana Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, rapat Virtual beberapa yang lalu,” ujarnya.

“MCMI harus berperan aktif bagaimana memakmurkan Masjid dan lingkungan Masjid, dan selalu bersosialisasi ke Masjid-masjid,” ungkapnya lagi.

Terkait dengan menjelang bulan suci Ramadhan yang didambakan oleh umat muslim, kesempatan untuk beribadah kepada Tuhan, bulan penuh ampunan dan rahmat.tutup Hairudin.SH.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait