Bupati Turun Langsung Mengecek Perbaikan Jalan yang Rusak Seputaran dalam Kota

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – Bupati Kabupaten Tanjab Barat beserta Dinas terkait kembali turun blusukan untuk meninjau jalan yang rusak parah, Selasa (23/3/2021).

Kali ini, Bupati beserta Dinas terkait mengecek dan memperbaiki Jalan lorong obat nyamuk, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya jalan tersebut kondisinya rusak parah dan berlobang.

Tidak sedikit masyarakat khususnya pengendara roda dua (motor) yang mengalami jatuh akibat jalan tersebut rusak dan berlobang.

Mendengar keluhan warga, Bupati pun segera turun ke lokasi serta menurunkan alat berat dan menimbun jalan tersebut sebagaimana mestinya.

Warga seputar jalan tersebut sempat ramai melihat aksi Bupati, KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag yang sedang memantau pekerja di lokasi dan mereka pun terdengar berbisik-bisik antara satu dengan lainnya.

“Kalo Bupati macam nie jalan-jalan yang rusak kayanya gak bakal ade lagi mudah mudahan je beliau memperbaiki semua jalan jalan yang rusak Ya Allah trimakasih jalan kami dah di baikin,” bisik seorang warga.

Karena awak media mendengar bisik-bisik warga, akhirnya salah satu wargapun sempat disodorkan beberapa pertanyaan mengenai aksi dari Bupati Kabupaten Tanjab Barat tersebut.

Salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya, dirinya merasa senang dan bangga memiliki Sosok Pemimpin seperti Bupati saat ini, ia menilai KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag merespon cepat dengan apa yang dikeluhkan warga.

“Sangke kami bukan sore ini dibaikin jalannye eh tau-taunya langsung di baikan. Respon Bupati sangat cepat kami merasa senang dan bangga, Trimakasih Pak Bupati,” tutur salah satu warga.

Penulis: Misdi

Berita Terkait