Polres Tanah Karo Perketat Pengamanan Guna Cegah Terorisme.

Editor: Nike
Apel Malam (31/04/2021) Mapolres Tanah Karo Yang Dipimpin Kapolres Tanah Karo.

JALURNEWS.COM, Karo – Jajaran Polres Tanah Karo Melakukan serangkaian kegiatan guna mengantisipasi adanya terorisme yang masuk ke Tanah Karo.

Kegiatan di lakukan berupa pemeriksaan sejumlah warga yang masuk ke Polres Tanah Karo di lakukan oleh pihak kepolisian Resort Tanah Karo dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

Sebelum melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan terhadap warga yang hendak melakukan segala keperluan di Polres Tanah Karo, terlebih dahulu para personil mendapat arahan dari Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH,SIK, pada Apel Malam.

Pantauan Jalurnews.com pada, Kamis (01/04/2021) di Mapolres Karo untuk mengantisipasi aksi terorisme, tampak Jajaran Kepolisian Tanah Karo memasang Portal menuju Mapolres Karo dan melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang datang, dengan mendapat pengawalan bersenjata dari jajaran Polres Karo, sejumlah warga yang masuk ke Mapolres Karo mendapat pemeriksaan rutin oleh petugas.

Wakapolres Tanah Karo Kompol Arron Siahaan yang di konfirmasi Jalurnews.com pada Kamis, ( 01/04/2021), sekitar pukul 13:44 WIB. mengatakan akan terus melakukan berbagai langkah agar segala kegiatan terorisme di Tanah Karo dapat di cegah, ” jajaran Polres karo akan terus berupaya mencegah segala kegiatan terorisme, demi kenyaman warga” ujar Aron Siahaan.

Penulis : Boby Haryanto/Tim.

Berita Terkait