Riswan Anggota Polri Yang Mengatur Lalu Lintas di Depan SPBU Maros Tuai Pujian Warga

Editor: Nike
Riswan Anggota Polri Yang Bukan dari Satuan Lalu Lintas Tampak Mengatur Arus Kemacetan di Depan SPBU Patung Kuda Kabupaten Maros

JALURNEWS.COM, Maros – Terlihat kemacetan yang sangat panjang membuat kendaraan menumpuk di Jalan Poros Maros-Pangkep tepatnya, di pertigaan Jalan A.P Pettarani dan Azalea, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros, Senin (12/04/2021).

Salah seorang pengguna jalan mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan merasa bangga kepada salah anggota polisi yang berdiri ditengah jalan mengatur arus kemacaten lalu lintas.

“Saya tidak tau polisi dari mana itu, intinya saya salut dengan polisi itu. Bukan juga dari lantas karena dia memakai jaket coklat polisi dan dia sendirian mengatur lalu lintas,”katanya.

Disamping itu, ia mengatakan polisi seperti inilah yang seharusnya patut dijadikan sebagai contoh dan tauladan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Jarang-jarang ada saya lihat ada polisi yang mau seperti itu. Padahal itu bukan tugasnya tapi tugas seorang polisi lalu lintas. Intinya saya mewakili masyarakat ataupun mengendara mengucapkan terima kasih kepada Polisi tersebut,”tutupnya.

Setelah dikonfirmasi langsung kepada polisi yang mengatur kendaraan tersebut ternyata atas nama, Riswan.

“Saya hanya melintas, tapi saya melihat kendaraan menumpuk sehingga saya singgah untuk mengaturnya. Itu saja,”tuturnya.

Penulis : NFJ (Sulsel)

Berita Terkait