Masyarakat Desa Sudirman Kecamatan Tanralili, Terima Manfaat Bantuan Langsung Tunai di Aula Kantor Desa Sudirman

Editor: Nike
Penyaluran Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2021 di Desa Sudirman Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros ( Foto : Nur Fajriansyah )

JALURNEWS.COM, Maros – Masyarakat Desa Sudirman Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros Menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Tahun Anggaran 2021 Pada Selasa (20/04/2021).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa Sudirman Tahun Anggaran 2021 yang di awasi langsung oleh kepala desa sudirman.

Kepala Desa Sudirman Lenni Marlina, S,E mengatakan bahwa penyaluran BLT Desa Sudirman yang menerima 45 orang yang tersebar dari berbagai dusun se Desa Sudirman kecamatan tanralili kabupaten maros.

“Penerimaan BLT ini memang yang menerima sebanyak 45 KK yang tersebar di beberapa dusun se desa sudirman dan sumber anggaran yang kami bagikan untuk yang terdampak Covid – 19,”Jelas Lenni Saat di Temui di Ruanganya.

Ia melanjutkan bahwa seluruh penerima manfaat bantuan langsung tunai di desa sudirman harus memakai masker dan tetap jaga jarak agar menghindari kerumunan.

“Iya memang kami tegaskan bahwa seluruh warga penerima manfaat BLT dari dana desa sudirman diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak agar tak menciptakan kerumunan saat kegiatan penyaluran BLT berlangsung,”Ujar Lenni.

Lenni sapaannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan penyaluran BLT ini tetap berjalan lancar dan terima kasih kepada warga desa sudirman penerima manfaat yang tetap mengikuti protokol kesehatan selama penyaluran berlangsung.

“Saya mengucapkan terima kasoh kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan BLT ini agar berjalan lancar dan terima kasih juga kepada warga penerima manfaat BLT desa sudirman yang tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat kegiatan ini berlangsung,”Tutupnya.

Penulis : Nur Fajriansyah

Berita Terkait