MCMI PB Jakarta Pusat Bersama Staf Khusus Presiden Ali Mocthar Ngabalin

Editor: Nike
Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin Bersama Panasehat MCMI PW Provinsi Kepri M.Adil Wanadi,ST,Msi.

JALURNEWS.COM, Jakarta Pusat – Masyarakat Cintan Masjid Indonesia ( MCMI ) Jakarta pusat , ngobrol.sore bersama staf ahli kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin, bersama beberapa pengurus MCMI PB Pusat, Kamis 21/4/2021.

Hadir dalam kegiatan ngobrol sore dari pengurus MCMI P Pusat, Deny Rahayu, Erwin Sani, Supriyanto, Mirza, Beni, dan Sekretaris Provinsi Jawa Barat, Saipul.

Dan juga turut hadir M.Adil Wanadi,ST,Msi Panasehat MCMI PW Provinsi Kepualaun Riau, dalam menbicarakan situasi dan kondusi Bangsa,obrolan yang berlangsung dengan alot dan penuh makna ini, diakhiri dengan sela – sela berbuka puasa.

Ngobrol sore yang dilakukan di Masjid Cut Mutia Cikini Jakarta pusat, dimana disela – sela obrolan para pengurus Masyarakat Cinta Masjid Indonesia ( MCMI ) PB Jakarta Pusat dan MCMI PW Jabar , Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin, berharap MCMI akan menjadi Organisasi Islam yang modern sebagai wadah pemersatu umat yang saat ini sedang dibuat terpecah belah oleh paham radikal.ujar Ali.

Hal senada disampaikan oleh Sekjen MCMI PW Jabar, MCMI se Indonesia akan menjadi suritauladan yang baik bagi maayarakat Indonesia, ujar Saipul Sekjen MCMI PW Jabar. 

“Tebar Dakwah Penuh Dengan Cinta,” selalu menjalin Ukhwah Islamiah dan Ukhwah Watoniah, sebagai pemersatu umat, berdasarkan Ajaran Syariat Islam, Sunnah Waljamaah, sehingga terciptanya keamanan dan kenyamaan antar umat beragama,” ujarnya lagi. 

Saat ini perlu perhatian yang khusus dan menjalin silaturahmi, yang inten terhadap pemerintah, dimana MCMI se Indonesia siap menbantu pemerintah, dalam menjalankan program – programnya.tambah Saipul.

Terkait situasi Pandemi Covid -19, saat ini juga MCMI seluruh Indonesia agar selalu menghimbau, penekanan kedisiplinan protokol kesehatan, agar selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan, agar pandemi Covid -19 cepat berlalu.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait