Azwar: Program Santunan di Bulan Ramadhan Merupakan Keharmonisan Pemerintah Daerah dengan Masyarakat

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Batanghari, – Azwar Hadi sebagai Wakil Bupati Lampung Timur melakukan Kunjungan dan Penyerahan Bantuan dan Santunan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 Kecamatan Batang Hari di Masjid Al Jam’iyah Desa Bumi Harjo 39B, Jumat (23/04/2021).

Hadir menemani Azwar Hadi, Forkopimcam Kecamatan Batang Hari, Tokoh Agama dan Anak Yatim di Kecamatan Batang Hari.

Azwar Hadi mengatakan didalam kunjungannya bahwa kegiatan ini merupakan Program Santunan Pemerintah yang dilaksanakan pada Bulan Ramandhan dengan harapan keharmonisan Pemerintah Daerah dengan masyarakat dapat terus terjaga.

” Perlu saya sampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan Pemerintah Daerah agar hubungan Pemerintah dan masyarakat tetap harmonis dengan tujuan masyarakat Lampung Timur berjaya ,” Tuturnya.

Selanjutnya tidak lupa Azwar Hadi menghimbau kepada masyarakat Lampung Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak bosan-bosan saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Lampung Timur khususnya Kecamatan Batang Hari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 4M dengan memakai masker,menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun karna itulah upaya kita untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 , ingat Virus Corona di Lampung Timur belum berlalu ,” Ujarnya.

Penulis: Shodiq

Berita Terkait