Partisipasi MCMI PC Bintan Pasca Banjir Nusa Tenggara Timur NTT

Editor: Nike
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Ketua MCMI PC Bintan Hairudin,SH Kepada Pemuda Flores Bintan Rotal

JALURNEWS.COM, Bintan – Bentuk keperdulian segenap Organisasi, LSM, OKP dan Aliansi Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, peduli terhadap saudara –  saudara yang ditimpa musibah di Nusa Tenggara Timur NTT, dengan melakukan penggalangan dana, Minggu (25/4/2021).

Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kabupaten Bintan secara langsung menberikan bantuan kepada salah satu pemuda Flores Rotal, bentuk keperdulian MCMI PC Bintan terhadap saudara – saudara yang ditimpa musibah bencana alam.ujar Hairudin, SH Ketua MCMI PC Bintan.

Bentuk apresiasi MCMI PC Bintan bantuan tunai kepada Koordinator penggalang dana yaitu Rotal secara langsung.

Rotal mengucapkan ribuan terima kasih terhadap Ketua MCMI PC Bintan yang telah berpartisifasi menyumbangkan sebagian rezekinya, apalagi terkait musibah yang melanda saudara – saudara kita di NTT.ujar Rotal.

Selanjutnya Rotal bercibaku berupaya menggalang dana untuk menbantu saudara – saudaranya yang berada di NTT, bersatu bersama – sama bersatu dengan Organisasi, LSM, OKP, dan aliansi.

“Dan kami atas nama masyarakat Flores sekali lagi sangat berterima kasih terhadap dan seluruh pengurus MCMI PC Bintan,”

Hairudin SH, selaku ketua MCMI PC Bintan segenap pengurus turut berduka atas musibah yang menimpa saudara – saudara kita yang berada di Nusa Tenggara Timur NTT Flores, semoga keluarga yang tinggalkan sabar dan yang meninggal Dunia diterima amal dan Ibadahnya, Aamiin, ungkap Hairudin,SH. 

Hairudin,SH menghimbau,mari kita bersama – sama bahu menbahu bergandingan tangan saling menbantu, bersatu menjadi kekuatan, ringan sama dijinjing berat sama dipukul, dan asaz gotong royong, pungkasnya.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait