Pastikan Persediaan Bahan Jelang Lebaran, Bupati Asahan Gelar Sidak Pasar

Editor: Nike
Bupati Asahan,H.Surya Bsc didampingi Kapolres tampak melakukan sidak di pasar Inpres Kisaran

JALURNEWS.COM, Kisaran – Guna memastikan ketersediaan barang dan bahan pokok  jelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijryah Bupati Asahan dan Forkopimda gelar  sidak, Rabu (05/05/2021).

Sidak pasar tersebut dilakukan di beberapa tempat diantaranya,Pasar Kartini, Pasar Inpres, Bulog Kantor Cabang Kisaran, PUK Kilang Padi Kisaran dan Kilang Padi Petani.

“Sidak ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan barang, tidak adanya kenaikan harga yang melunjak dan penimbunan barang pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ucap Bupati Asahan H. Surya, BSc disela-sela sidak tersebut.

Dirinya menghimbau kepada seluruh pedagang dan pembeli agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melakukan aktivitasnya. Selain itu,jangan melakukan mudik pada saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, agar wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.

Mengenai persediaan bahan pokok di Asahan,Bupati Asahan mengatakan cukup.  “Ketersediaan bahan pokok yang kita miliki saat ini cukup sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H,”ujar Surya.

Tampak pada sidak pasar tersebut  Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, dan Dandim 0208/Asahan. Selain itu,Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran dan beberapa OPD.(Arnes Arbain)

Berita Terkait