Silaturrahim dan Dialog Pemerintah Bersama Organisasi Media

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Bersama Pengurus dan Anggota Organisasi Media Dan Organisasi Wartawan Se-Tanjab Barat lakukan Silahturahmi dan Dialog.

Organisasi media yang ikut hadir diantaranya : Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTJB). Acara di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati, Selasa (04/05/21).

Hadir Mendampingi Bupati Anwar Sadat, Sekda Agus Sanusi, Asisten III Setda, Staf Ahli Dan Kadis Kominfo.

Dalam dialog tersebut, Bupati menyampaikan pers sebagai mitra pemerintah, sudah semestinya seiring sejalan termasuk dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah. Dalam teknologi pendidikan kata bupati, ada istilah komprehensif yang memiliki arti lengkap, luas, menyeluruh, teliti dan meliputi banyak hal.

Istilahkomprehensif’ itu digunakan untuk menyatakan kondisi dimana sesuatu dapat menjelaskan keterangan secara lengkap dan luas serta memberikan wawasan yang lebih.

“Saling check and balances. saling mengontrol, saling menjaga keseimbangan. Karena pers hari ini adalah pilar keempat demokrasi, jadi sudah seharusnya hubungan kemitraan yang di bangun bersifat saling menguatkan satu sama lain,”ungkapnya.

Penulis: Misdi

Berita Terkait